Rabu, 04 Mei 2016

Pantai Sawarna Yang Eksotis Dan Menawan

Pantai Sawarna | Pantai adalah satu dari sekian banyak objek wisata yanga paling banyak dikunjungi oleh para wisaawan dari berbagai macam kalangan. Dimana pantai juga merupakan objek wisata yang tentunya sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai tujuan wisata bersama dengan keluarga dan juga orang tercinta. Karena keindahan dari pantai ini yang pastinya bisa dinikmati oleh berbagai macam kalangan dan juga usia. Sehingga wajar saja kalau pantai selalu ramai dikunjungi para wisatawan yang ingin melepaskan penat dari berbagai macam aktivitas yang mereka lakukan.  Apalagi di Indonesia sendiri ada begitu banyak sekali berbagai macam pantai-pantai indahnya , yang bisa anda jadikan sebagai salah satu tujuan wisata. Salah satunya anda bisa mengunjungi pantai sarwana.
Pantai sarwana sendiri merupakan salah satu pantai yang ada di desa sarwana, Banten. Meskipun Pantai Sawarna ini sendiri termasuk pantai yang baru, namun pengunjungnya pun terdiri dari berbagai macam kalangan, bahkan para wisatawan asing pun banyak juga yang mengunjungi pantai ini. karena letaknya yang jauh dari pusat kota, maka anda pun perlu perjuangan yang cukup ekstra untuk bisa menempuh pantai ini, belum lagi medan yang dilalui pun terbilang cukup berat. Sehingga dibutuhkan stamina yang juga kuat untuk mengunjungi pantai ini. anda pun membutuhkan waktu sekitar 8 jam dari ibu kota Jakarta untuk bisa sampai dipantai ini.
Akan tetapi meskipun anda harus menempuh jarak yang jarak yang panjang dan waktu lama untuk bisa menuju pantai ini. semua rasa lelah anda tersebut akan dibayar lunas saat anda sudah tiba dipantai sarwana ini. Karena anda akan langsung disuguhi keindahan Pantai Sawarna dari http://wisatabanten.com/ yang menawan dan tentu saja semakin membuat anda merasakan kebesaran Tuhan. Bagi anda para pecinta kuliner, terutama adalah seafood, anda pun bisa menikmati berbagai macam menu kuliner yang lezat yang dijajakan disekitaran pantai. Sambil anda menikmati deburan ombak yang menghantam karang dan pasir yang berbisik. Banyak pula wisatawan yang melakukan olah surfing dipantai ini, karena memang ombaknya pun cukup menantang untuk olah raga surfing. 
Search related to Pantai Sawarna
  • pantai sawarna wisata alam
  • wisata pantai sawarna
  • hotel di pantai sawarna
  • pantai sawarna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar